Turut Berdukacita,Sertu Jimmy Albert Babinsa Koramil 03/SS Melayat Ke Rumah Duka Warga Binaan

PARIAMAN|
Anggota Koramil 03/SS Kodim 0308/Pariaman Sertu Jimmy Albert, melayat ke rumah warga binaan yang meninggal karena sakit, di Nagari Tandikek Barat, Kec. Patamuan, Kab. Pd. Pariaman, Selasa (30/01/2024).

Danramil 03/SS Kapten Arm. Azral Koto mengatakan, kedatangan Babinsa di rumah duka tersebut merupakan wujud kepekaannya terhadap kondisi di wilayah binaan, dan juga sebagai bentuk empati dalam memberikan semangat dan dukungan moril bagi keluarga yang ditinggalkan.

“Sebagai aparat Teritorial sudah menjadi keharusan untuk selalu tanggap dengan segala situasi dan kondisi yang terjadi di wilayah binaan, terlebih lagi disaat ada warga yang mengalami kedukaan seperti ini,” ujar Danramil.

Menurut Danramil, kegiatan seperti ini selalu dilakukan kepada warga di wilayah binaan yang mengalami kedukaan dengan tujuan mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan.

Pihak keluarga juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran Babinsa ditengah keluarga mereka dalam suka dan duka Babinsa selalu hadir memberikan dukungan moril.

Kehadiran Babinsa ditengah warga binaan dalam suka maupun duka adalah wujud kemanunggal TNI dengan raknyat terutama sebagai aparatur teritorial Babinsa akan selalu hadir bersama warga binaannya ujar Babinsa.