Turut Pedulikan Kebersihan, Pos Oepoli Sungai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bantu Membersihkan Halaman Gereja

Napan, NTT – Miliki peran dalam membantu masyarakat, Pos Oepoli Sungai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan pembersihan Kebun Gereja GMIT di Desa Netennanu, Kec. Amfoang, Kab.TTU, Prov.NTT (18/12/23)

Perhatikan Kebersihan lingkungan disekitar Gereja, Pos Oepoli Sungai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan pembersihan di Taman Gereja GMIT yang ada di Desa Netemnanu, Hal ini merupakan salah satu upaya penting untuk menjaga keindahan dan kebersihan lingkungan sekitar gereja. Diketahui, Taman gereja seringkali menjadi tempat untuk beribadah, beristirahat, dan juga menjadi tempat berkumpulnya umat. Oleh karena itu, menjaga kebersihan taman gereja adalah salah satu wujud penghormatan kepada tempat ibadah dan juga menjadi wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

Sertu Candra Sampetua mengatakan ” Kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian, penghormatan, dan juga upaya mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat setempat. Hal ini juga menjadi contoh nyata bahwa TNI tidak hanya bertugas untuk menjaga keamanan dan pertahanan negara, tetapi juga memiliki peran yang penting dalam membantu memajukan kehidupan masyarakat dan menjaga kebersihan lingkungan”