Ulang Tahun, Pangdam II/Swj Dapat Kejutan Dari Anggota

PALEMBANG|
Tidak hanya pemotongan tumpeng, di hari ulang tahunnya yang ke-57 Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil mendapatkan hadiah kejutan berupa perayaan dan ucapan dari Para Pejabat Utama dan anggota Makodam II/Swj berupa ucapan ulang tahun ketika memasuki Makodam II/Swj.

Hal tersebut disampaikan Kapendam II/Swj, Kolonel Arh Saptarendra P, dalam rilisnya, Palembang, Sumsel, Rabu (31/01/2024).

Kapendam mengungkapkan, perayaan Ulang Tahun Pangdam II/Swj ini berlangsung sederhana di halaman depan Makodam II/Swj, Palembang.

“Penyambutan dipimpin Kasdam II/Swj (Brigjen TNI Ruslan Effendy). Begitu turun di depan pintu gerbang (Makodam II/Swj), Pangdam disambut nyanyian selamat ulang tahun dari para pejabat utama dan anggota Makodam II/Swj bersama istri masing-masing”, ujar Kolonel Arh Sapta.

Sebagai puncak acara, lanjut Sapta, Pangdam memotong tumpeng dan menyerahkannya kepada Kasmin Pangdam II/Swj (Mayor Kav Sahid).

“Selaku Kasmin, Mayor Sahid senantiasa mendampingi kemanapun Panglima kegiatan,”tandasnya.

Selepas pemotongan tumpeng selanjutnya, Pangdam mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas perayaan Ulang Tahun dirinya

“Di Januari ini, kebetulan Pangdam dan Kasdam juga merayakan ulang tahun, sehingga saat menyampaikan sambutan, Pangdam menyampaikan ucapan dan doa untuk Brigjen TNI Ruslan Effendy,” terangnya .

Untuk diketahui, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Ruslan Effendy berulang tahun yang ke-57 pada tanggal 26 Januari lalu.

Selain Kasdam dan Istri, juga turut hadir Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, Asrendam dan para Asisten serta Dan/Ka Sat/Balak Kodam II/Swj beserta pengurus Persit KCK Daerah II/Swj.

“Pangdam juga turut mendo’akan, semoga seluruh anggota Kodam II/Swj diberikan berkah kesehatan dan kesuksesan serta Kodam II/Swj dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.”, pungkasnya.

Pendam Swj