Upacara Kenaikan Pangkat Prajurit Batalyon Kapa 2 Marinir

Marinir, TNI AL246 Dilihat

Okebung

Dispen Kormar, TNI Angkatan Laut (Surabaya). Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir (Danyon Kapa 2 Mar) Letkol Mar Imam Wahyudi, M.Tr.Opsla., memimpin upacara kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama periode 01 April 2024 bertempat di Lapangan apel Yonkapa 2 Mar, Ujung Surabaya. Jumat (05/04/2024).

Danyonkapa 2 Mar mengucapkan selamat kepada Bintara dan Tamtama yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi periode 01 April 2024, semoga dengan kenaikan pangkat tersebut seluruh prajurit mampu menunjukkan, meningkatkan kualitas pengabdian dan semoga prajurit dapat mempertanggung jawabkan atas tugas-tugas kedepan yang diemban.

Lebih lanjut disampaikan sebelum melaksanakan ijin Cuti Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah untuk seluruh prajurit pulang kampung pastikan kendaraan yang akan digunakan dalam keadaan aman dan pastikan juga rumah yang akan ditinggal dalam keadaan aman.

“Selamat Cuti Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, maksimalkan dan manfaatkan waktu ijin cuti sebaik mungkin bersama keluarga serta sampaikan salam hormat dan mohon maaf lahir batin dari saya kepada keluarga di rumah,” pungkasnya.