Usai Kegiatan Upacara, Danramil 0201-08/MA Ambil Apel Pagi Anggota

MEDAN|
Danramil 0201-08/MA Kodim 0201/Medan Kapten Arh Henry Johan Nainggolan mengambil apel sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh anggota yang bertempat di Lapangan Benteng Medan, Senin 08 Januari 2024.

Dalam kegiatan apel, Danramil memberikan arahan dan petunjuk kepada seluruh anggota Koramil untuk tetap solid dan semangat kerja dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) sebagai aparat komando kewilayahan.

Selain itu, disampaikan tentang pembinaan teritorial sebagai fungsi utama TNI-AD merupakan bagian dari tugas aparat komando kewilayan untuk membantu pemerintah daerah secara dini baik dalam penyelenggaraan perencanaan, persiapan, pelaksanaan, pengembangan, pengerahan maupun pengendalian potensi wilayah pertahanan dengan segenap aspeknya.

“Agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan mencapai tujuan maka para Babinsa harus tanggap dan peduli kepada tugasnya serta bertanggung jawab dalam mengelola, memberdayakan dan menyelesaikan setiap tantangan tugas”, ujarnya.

Harapannya Hal ini dapat dijadikan sebagai pedoman dan acuan dalam pelaksanaan tugas kedepan, karena tugas kedepan akan lebih berat, Tambah Danramil.