Wadah Silaturahmi, Perwira Batalyon Infanteri 1 Marinir Laksanakan Anjangsana

Marinir, TNI AL426 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo) Sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi, Perwira Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan kegiatan Anjangsana kepada prajurit Buaya Petarung di Candi, Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (06/01/2024)

Kegiatan anjangsana yang dilaksanakan oleh Letda Marinir Mujiyanto kali ini berkesempatan untuk mengunjungi kediaman salah satu prajurit Gung Ho Marines yaitu Kopda Marinir Yakob Prasetyo di Perum Puspa Garden Blok E Candi, Sidoarjo. Pada kegiatan ini, Letda Marinir Mujiyanto bersama istri bercengkrama dan saling bertukar informasi tentang lingkungan tempat tinggal Kopda Marinir Yakob Prasetyo dan keluarganya untuk memastikan bahwa keberadaan prajurit Gung Ho Marines harus selalu membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar. Diakhir kunjungan, Letda Marinir Mujiyanto berkesempatan memberikan cinderamata sebagai salah satu wujud kepedulian pimpinan kepada anggotanya.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir, Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla mengungkapkan dengan rutinnya kegiatan anjangsana yang dilaksanakan dijajaran Batalyon Infanteri 1 Marinir ini membuktikan bahwa tidak ada sekat pembatas antara pimpinan dan prajurit Buaya Petarung Yonif 1 Marinir bahkan justru semakin mempererat hubungan antara perwira dan prajurit Gung Ho Marines, baik selama jam dinas maupun di luar jam dinas sehingga tercipta hubungan kerja yang baik.