Wadan Lantamal V Hadiri Asistensi dan Bimtek Satker ZI TA 2024

TNI AL153 Dilihat

SURABAYA|
Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadan Lantamal) V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia menghadiri asistensi satker ZI TNI AL di wilayah Surabaya dalam rangka pengusulan meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2024, di gedung R. Moeljadi Kodiklatal, Jl. Moro Krembangan, Surabaya. Rabu (13/03/2024).

Pada kesempatan ini Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah, S. E., M. M., M. Tr.(Han) yang diwakilkan Direktur Umum (Dirum) Kodiklatal Laksma TNI Dedy Junaidi, S.A.P., dalam sambutanya mengucapkan termakasih kepada Seluruh Tim Asistensi Pembangunan Zona Integritas yang telah berkenan untuk membantu mengarahkan serta membimbing Tim kerja Pembangunan Zona Integritas Satker TNI AL wilayah Surabaya sehingga Satker yang ditunjuk mencapai hasil yang Maksimal serta mendapatkan Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Wakil Asisten Perencanaan (Waasrena) Kasal Laksma TNI Edi Haryanto, S.E., dalam sambutannya juga menyampaikan agar seluruh peserta mengikuti kegiatan Asistensi Satker ZI TNI AL dengan serius, tiap tiap bidang tanyakan apa yang belum dipahami sehingga kita semua mendapatkan Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)

Maksud dan tujuan acara diselenggarakan kegiatan Asistensi Satker ZI ini adalah untuk memberikan penguatan dan memastikan berjalannya terlaksananya RB pada tingkat Satker jajaran TNI AL. Pembangunan ZI dilaksanakan oleh instansi pemerintah, dimana pimpinan dan jajarannya berkomitmen untuk mewujudkan WBK dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui RB, khususnya pada upaya pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.