Wadan Pasmar 2 Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke 78 Di Mapolda Jatim

Marinir, TNI AL4 views

Okebung

Dispen Kormar, TNI AL (Surabaya). Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Edi Prayitno didampingi Wakil Ketua Korcab Pasmar 2 Ny. Greisia Edi Prayitno menghadiri upacara peringatan hari ulang tahun Bhayangkara ke 78 tahun 2024 di lapangan apel Mapolda Jatim, Jl. A. Yani No. 116, Surabaya. Senin (01/07/2024).

Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”, dipimpin oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Imam Sugianto tersebut, dihadiri para pejabat TNI-Polri wilayah Jawa Timur dan Forkopimda Provinsi Jawa Timur.

Kapolda Jatim mengatakan bahwa pada upacara kali ini tidak membacakan amanat Presiden Republik Indonesia, karena upacara di tingkat pusat akan dilaksanakan pada sore hari, di Silang Monas Jakarta.

Lebih lanjut, hari Bhayangkara adalah momen yang senantiasa diperingati dengan penuh rasa syukur oleh segenap insan Bhayangkara untuk merefleksikan perjalanan panjang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Selamat hari ulang tahun ke-78 kepada seluruh insan Bhayangkara pada jajaran Polda Jawa Timur dimanapun berada. Semoga seluruh personil Polda Jawa Timur selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah Jawa Timur”, pungkas Kapolda Jatim.