Wadan Pasmar 2 Ikuti Upacara Peringatan HUT Ke-77 Korps Marinir TNI AL Secara Virtual

Marinir, TNI AL19 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo). Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 2 Kolonel Marinir Ahmad Fajar mengikuti upacara peringatan HUT ke-77 Korps Marinir TNI AL tahun 2022 secara Virtual, di Kesatrian Marinir R. Suhadi Brigif 2 Marinir, Gedangan, Sidoarjo. Selasa (15/11/2022).

Pada upacara peringatan HUT ke-77 Korps Marinir TNI AL tahun 2022 secara Virtual tersebut, juga diikuti Asops Danpasmar 2 Kolonel Marinir Argo Setiyono, Aspers Danpasmar 2 Kolonel Marinir Rana Karyana, Wadan Menart 2 Mar Letkol Marinir Suroso, Wadan Menkav 2 Mar Letkol Marinir La Ode Jimmy, dan para prajurit serta PNS di jajaran Pasmar 2, yang dipusatkan di lapangan Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan yang dipimpin oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono.

Setelah mengikuti prosesi upacara peringatan HUT Ke-77 Korps Marinir TNI AL, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah yang hadiri Forum Komunikasi Putra Putri Angkatan Laut (FKPPAL) DPD Jatim yang dipimpin oleh Ketua Rio Mawikere, yang diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Wadan Pasmar 2 diberikan kepada prajurit termuda Prada Mar Akbar, dan pemotongan kue tart dari FKPPAL DPD Jatim yang diberikan kepada Wakil Ketua FKPPAL DPD Jatim.

Pada kesempatan ini, Wadan Pasmar 2 menyampaikan bahwa perjalanan yang cukup panjang bagi Korps Marinir sampai usianya yang ke 77 ini dan tentunya sudah banyak Dharma Bakti yang diberikan kepada negara dan bangsa. Tentunya kami para penerus yang saat ini ada di jajaran pasmar 2 ini merupakan bagian dari kesuksesan dari para pendahulu / orang tua dari Forum Komunikasi Putra Putri Angkatan Laut dan tentunya berkat perjuangan beliau.

Lebih lanjut, dikatakan bahwa Korps Marinir sampai dengan saat ini merasakan kemudahan merasakan kegembiraan merasakan prestasi-prestasi yang tentunya terus mengalir sampai dengan generasi yang sekarang, tentunya kehebatan keunggulan Korps Marinir tidak hanya kita merasa karena sudah ada, Namun tentunya harus kerja keras kita untuk tetap mempertahankan, untuk tetap kita bisa membuat prestasi-prestasi lain yang lebih hebat, baik itu prestasi dalam hal profesi dalam medan pertempuran, baik operasi militer perang maupun operasi militer selain perang, maupun prestasi-prestasi di bidang yang lain.