Wadan Pasmar 3 Hadiri Pembukaan Senior Officer Leadership Seminar 2024

Marinir, TNI AL6 views

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Wakil Komandan Pasmar 3 Kolonel Mar David Candra Viasco, S.E., M.M., M.Sc., didampingi Asintel Danpasmar 3 Kolonel Mar Ernst Rikumahu, CRMP., menghadiri pembukaan Senior Officer Leadership Seminar (SOLS) tahun 2024 di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur. Senin (24/06/2024).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Asisten Personalia Kepala Staf Angkatan Laut (Aspers Kasal) Laksda TNI P. Rahmad Wahyudi, S.E., M.Tr.(Han) mewakili Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Oplsa., dengan mengangkat tema “Menghadapi Tantangan Global Dengan Kepemimpinan Inovatif, Adaptif, dan Tangguh”.

Dalam amanat Kasal yang disampaikan oleh Aspers Kasal bahwa dalam menghadapi kompleksitas tantangan global, tranformasi kepemimpinan menjadi elemen yang krusial serta merupakan komitmen dalam upaya pembinaan personel secara berkesinambungan sehingga terwujudnya TNI AL yang profesional, modern dan tangguh.

“Saya akan terus mendorong agar kita semua dapat berbagi ide, pemikiran, pengetahuan untuk membangun komunikasi yang efektif dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan mental prajurit di satuan demi kemajuan TNI AL, bangsa dan negara,” pesan Kasal.

Adapun kegiatan SOLS TNI Angkatan Laut ini dilaksanakan selama dua hari mulai dari tanggal 24 sampai dengan 25 Juni 2024 dan diikuti sebanyak 170 Perwira Menengah (Pamen) setingkat Komandan Satuan secara tatap muka langsung.