Wadan Seskoau Ikuti Apel dan Olahraga Bersama Wilayah Gartap II/Bandung

TNI AU440 Dilihat

OKEBUNG|
Wadan Seskoau Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., M.Han., mewakili Danseskoau Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., beserta perwakilan personel Seskoau mengikuti Apel Garnisun dan olahraga bersama wilayah Garnisun Tetap (Gartap) II/Bandung di Lapangan Hitam Pusdiklatpassus Kopassus, Batujajar, Bandung Barat. Senin (14/11/2022).

Saat memimpin apel, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P., selaku Dangartap II/Bandung sangat mengapresiasi atas prestasi, dedikasi, dan semangat pengabdian seluruh prajurit TNI Polri sewilayah Gartap II/Bandung.

Melalui apel ini, lanjutnya, seluruh prajurit TNI Polri dapat menjadi lebih solid dan selalu meningkatkan semangat kebersamaan dengan rakyat guna mewujudkan ke-Bhineka Tunggal Ika-an serta memiliki semangat pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Terima kasih atas kinerja baik yang telah ditunjukkan seluruh prajurit, terus tingkatkan kerja sama, saling bersinergi, dan terus mendukung program pemerintah daerah Jawa Barat dan pemerintah pusat,” ujarnya.

Apel dan olahraga bersama ini diawali dengan bersepeda santai yang dimulai dari Mako Kogartap II/Bandung dan berakhir di Lapangan Hitam Pusdiklatpassus Kopassus yang turut dihadiri Dankoharmatau Marsda TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M., Danseskoad Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A., Kasgartap II/Bandung Marsma TNI Sentot Adhi Kurnianto, S.H., M.H., serta pejabat dan personel TNI sewilayah Gartap II/Bandung.