Wadan Yontankfib 2 Marinir Berikan Arahan Prajurit BKO

Marinir, TNI AL245 Dilihat

Okebung

TNI Angkatan Laut, Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka pembinaan personel, Wakil Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir (Wadan Yontankfib 2 Mar) Mayor Marinir Yugo Prastowo memberikan pengarahan kepada prajurit Bantuan Komando Operasi (BKO) bertempat di Dermaga Botol Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir, Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Kamis (28/03/2024).

Esensi dari pengarahan kali ini bertujuan untuk pengecekan kondisi prajurit, membangun kedekatan dan kebersamaan antara pimpinan dan prajurit, sarana pembinaan moril, karakter, sekaligus memberikan arahan dan wahana untuk menyampaikan seluruh visi misi serta kebijakan-kebijakan pimpinan yang perlu diketahui oleh seluruh prajurit, sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas, khususnya bagi prajurit yang sedang BKO di satuan jajaran Pasmar 2.

Di tempat terpisah, Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Letkol Mar Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla., berpesan, “Jaga nama baik satuan, netralitas dan integritas TNI khususnya Marinir serta ikuti peraturan peraturan yang ada di kedinasaan kalian saat ini dan jadilah prajurit yang bertanggung jawab dalam mengemban tugas yang diberikan oleh pimpinan dimanapun kalian di BKO kan,” tegas Komandan.

Di akhir kegiatan dilaksanakan pengecekan surat-surat kendaraan, SIM kendaraan bermotor serta Kartu Tanda Anggota, sebagai kelengkapan pribadi dan kelengkapan surat-surat berkendaraan bermotor oleh anggota Staf Intelijen Yontankfib 2 Mar.