Wadanmenkav 2 Marinir Hadiri Pembukaan Lomba Kebersihan dan Kerapian Taman Satker Lingkungan DBAL Koarmada II

Marinir, TNI AL16 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar (Surabaya). Wakil Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir (Wadanmenkav 2 Mar) Letkol Marinir La Ode Jimmy Herizal Rahman., M.Tr.Hanla., M.M., menghadiri undangan acara Pembukaan Lomba Kebersihan dan Kerapian Taman Satker Lingkungan DBAL Koarmada II yang diselenggarakan oleh Pangkoarmada II di Bundaran Patung Gajah Mada DBAL, Ujung, Surabaya. Jumat (18/11/2022).

Lomba kebersihan ini akan dilaksanakan pada tanggal 18 s.d 27 November 2022 dan dinilai langsung oleh Pangkoarmada II pada tanggal 26 s.d 30 November 2022, merupakan salah satu upaya menciptakan dan meningkatkan kebersihan guna mewujudkan lingkungan perkantoran atau instansi kedinasan, taman sektor yang rapi, indah, sehat dan nyaman, disamping itu juga dimaksudkan untuk memotivasi seluruh prajurit yang disekitar DBAL agar peduli dan berperan aktif dalam meningkatkan kualitas kebersihan.

Hal tersebut, selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi Institusi, masyarakat bangsa dan negara

Obyek penilaian meliputi Satker DBAL diluar pos candi, taman perkantoran, taman sektor, beserta taman lingkungan Flat akan menjadi kriteria yang dinilai.