Wakili Danpasmar 2, Pasintel Brigif 2 Marinir Hadiri HUT Ke-66 LVRI

Marinir, TNI AL24 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar (Sidoarjo). Perwira Staf Intelijen Brigif 2 Marinir Letkol Marinir Andreas Sony T.T., M.Tr.Opsla mewakili Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan menghadiri peringatan HUT ke-66 Legium Veteran Republik Indonesia (LVRI) di Gedung Juang 45 Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (10/01/2023).

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Veteran Kabupaten Sidoarjo Letkol Inf. Purn. H. Achmad Nasukin, S.Ip menyampaikan bahwa pada peringatan HUT ke-66 LVRI tahun 2023 mengangkat tema “Legium Veteran RI Mengajak Seluruh Komponen Bangsa Tetap Bersatu Padu Menghindari Upaya Memecah Belah Bangsa Dalam Rangka Menghadapi Tahun Politik”.

Pada kesempatan tersebut Kolonel Marinir Purn. H. Gatot Suharyoso yang merupakan perwakilan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Veteran Jawa Timur menyampaikan bahwa tema pada peringatan HUT ke-66 LVRI tahun ini akan menjadi pedoman bagi arah dan kelanjutan perjuangan seluruh anggota LVRI dalam upaya menjaga persatuan dan kesatuan Republik Indonesia.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPC Veteran Sidoarjo dan diserahkan kepada Veteran yang berusia 102 Tahun Serda Inf. Nuralim yang merupakan Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia (PKRI).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bangkesbangpol) Kabupaten Sidoarjo, Drs. Mustain Baladan, M.P.di, Komandan Distrik Militer (Dandim) Sidoarjo 0816 Letkol Inf Masarum Jati Laksono dan Forkopimda Sidoarjo.