Wakili Danramil 14/RY Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Lepas Sambut Kalapas Narkotika Kelas 2A Pamatang Raya

Korem 02227 Dilihat

Simalungun  |  Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas2A Pamatang Raya turut serta dihadiri oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Raya Sertu Darlijon Purba dan Sertu Mahdan dalam rangka mewakili Danramil 14/Raya jajaran Kodim 0207/Simalungun dalam rangka menghadiri undangan Lepas Sambut Kalapas Narkotika kls 2A Pamatang Raya dari Bapak Sopian (Kalapas Lama) kepada Bapak Robin Peranginangin (Kalapas Baru), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Lapas Narkotika Kelas IIA Kelurahan Pamatang Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, Kamis (01/12/2022).

Suasana Haru amat dirasakan oleh Seluruh Pegawai Lapas Narkotika Kelas 2A Pamatang Raya serta para tamu undangan yang hadir, dalam Sambutannya, Bapak Sopian menyampaikan ucapan terimakasih serta permohonan maaf kepada seluruh pegawai Lapas Narkotika Kelas 2A Pamatang Raya. “Terimakasih kepada seluruh rekan-rekan pegawai Lapas Narkotika Kelas 2A Pamatang Raya yang telah membantu saya dalam pelaksanakaan tugas sebagai Kalapas dengan lancar tanpa ada hambatan suatu apapun, saya undur diri dan memohon maaf apabila ada perkataan dan perbuatan yang tidak berkenan di hati bapak dan ibu semua” ucap Bapak Sopian.

Dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak Robin Peranginangin (Kalapas Baru)memperkenalkan diri serta meminta arahan dan bimbingan. “Terimakasih  atas sambutan yang begitu hangat sekaligus mohon dukungan,  arahan dan bimbingan dan  tamu undangan lainya serta mohon doanya semoga kami dapat melaksanakan tugas dan amanah ini dengan sebaik baiknya.” pungkas Bapak Robin Peranginangin.

“Dan dalam kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan terimakasih  dan  selamat bertugas kepada Bapak Bambang Wijanarko di tempat tugas yang baru, teriring doa  kami semoga Bapak Sopian beserta keluarga diberikan kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT.” Tutupnya.