Wakili Danrindam, Wadan Rindam Diponegoro Tutup Pendidikan Bintara dan Tamtama Provos Multi Korps

OKEBUNG | Mewakili Komandan Rindam IV/Diponegoro Kolonel Inf Mochamad Arief Hidayat, Wadan Rindam IV/Diponegoro Kolonel Inf Marwan Supriyanto, S.Sos resmi menutup pendidikan Bintara dan Tamtama Provos Multi Korps di Gedung Aula Dodikjur Rindam IV/Diponegoro, Selasa (6/12/22).

Dengan ditutupnya pendidikan ini, Komandan Rindam IV/Diponegoro mengucapkan selamat atas keberhasilan para peserta karena bisa menyelesaikan tugas belajar dan berlatih di lembaga pendidikan Dodikjur Rindam IV/ Diponegoro dengan baik dan lancar.

Disebutkan, lembaga pendidikan ini telah membekali berbagai ilmu pengetahuan dan keterampilan yang terarah dan terkait dengan bidang penugasan di satuan sebagai Bintara dan Tamtama Provos.

“Ada beberapa yang harus dipedomani yaitu, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dan berfikir, bersikap,” kata Wadan Rindam menyampaikan sambutan Danrindam IV/Diponegoro.

Ditambahkannya, usai dari pendidikan ini, ia berpesan bahwa prajurit Bintara dan Tamtama Provos bertindaklah dalam setiap tugas dengan baik. Tingkatkan terus profesionalisme prajurit melalui budaya belajar dan berlatih di manapun berada.

“Ingat, aplikasikan dan kembangkan kemampuan yang telah kalian dapatkan di lembaga pendidikan, patuhilah instruksi pemerintah untuk tetap menjaga protokol kesehatan secara disiplin,” tandas Danrindam melalui Wadan Rindam. (Muz)