Warga Korem 044/Gapo Mengikuti Olahraga Bersama. “Awali Aktifitas dengan Bugar dan Ceria”

PALEMBANG|
Segenap Warga Korem 044/Gapo mengikuti Olahraga bersama, bertempat di Komplek Makorem 044/Gapo Jl. Jenderal Sudirman KM 4 Palembang, Jumat (19/1/2024).

Mengawali aktifitas dengan bugar dan penuh kegembiraan, kegiatan olahraga bersama tersebut diikuti Prajurit, PNS dan Persit KCK Korem 044/Gapo.

Tampak sangat menikmati olahraga dengan suasana penuh keceriaan dan sesekali diiringi tawa lepas dari Warga Makorem 044/Gapo.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M mengatakan, “Warga Korem 044/Gapo harus Bahagia, buang jauh pikiran negatif, lepaskan kebahagiaan hari ini, kebahagian dan keceriaan milik warga Korem Gapo. Tetap semangat dan jaga kekompakan”

Kapenrem 044/Gapo Mayor Inf Jauhari juga menjelaskan, “Olahraga bersama yang diselenggarakan oleh Korem 044/Gapo ini bertujuan untuk menjaga Kesehatan dan kebugaran, serta memperkokoh kebersamaan dan silaturahmi warga Korem 044/Gapo”

“Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan Senam Aerobik, Jalan Santai dan kegiatan ramah tamah yang dipimpin oleh Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir” ucapnya.

“Acara diakhiri dengan Jumat Berkah, pemberian tali asih kepada warga Korem 044/Gapo oleh Danrem” tutup Kapenrem.

Penrem Gapo