WARUNG DIMANFAATKAN BABINSA KORAMIL 0201-14/PB SEBAGAI SARANA MELAKSANAKAN KOMSOS DI WILAYAH

NAMORAMBE|
Babinsa selaku Aparat Komando Kewilayahan harus selalu aktif hadir di wilayah Desa Binaan dan berinteraksi langsung dengan seluruh elemen yang ada. Karena hal tersebut tentu nya merupakan Tugas Pokok Babinsa sehari hari. Sehingga Babinsa dapat memonitor selalu setiap perkembangan situasi sekaligus mengetahui seluruh hal hal menonjol yang sedang terjadi di wilayah , guna dapat segera di atasi atau pun di tindaklanjuti dengan membuat laporan ke Komando Atas.

Demi mendukung pelaksanaan tugas rutin di wilayah desa binaannya, pada siang ini (09/01/2024) Babinsa Koramil 0201-14/PB Serma Effendi kembali hadir di wilayah desa binaan nya dengan menyambangi beberapa orang warga di warung yang ada diwilayah desa ujung labuhan.
Pada kesempatan kali ini, Serma Effendi selaku Babinsa setempat tampak melaksanakan kegiatan Komsos bersama beberapa orang warga melaksanakan Komsos . Dalam pelaksanaan Komsos kali ini, Babinsa menyambangi warung bapak misman Adi yang berada di jalan besar Desa ujung labuhan,

Selain untuk terus menjalin Silaturahmi dengan seluruh warga yang ada di Desa Binaan nya, pada kegiatan Komsos hari ini, Babinsa Serma Effendi ingin mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas secara umum di seluruh wilayah Desa ujung labuhan, sekaligus pula menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada seluruh warga Desa yang di temui agar secara bersama sama ikut menjaga dan memelihara Keamanan di Desa ujung labuhan,

“Menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif merupakan tugas kita bersama . Hal tersebut harus terus kita lakukan agar seluruh warga Desa ujung labuhan, Baru bisa hidup dengan aman dan tentram.
Selaku Babinsa, saya juga akan ikut memantau kondisi dan lingkungan di Desa kita ini, agar seluruh warga Desa dapat melaksanakan aktifitas nya masing masing dengan nyaman.” ujar Babinsa.
Di sela sela pelaksanaan kegiatan Komsos hari ini Babinsa Koramil 0201-14/PB Serma Effendi juga terus menghimbau kepada warga warga , khususnya Desa ujung labuhan, agar segera melaporkan kepada Babinsa dan juga Perangkat Desa jika mengetahui atau pun melihat hal hal mencurigakan yang terjadi di wilayah Desa ujung labuhan, terlebih lagi yang di lakukan oleh warga Pendatang. “Kita semua harus terlibat dalam menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di Desa Sembahe Baru ini. Apabila terjadi hal hal mencurigakan di Desa kita ini, agar segera di informasikan kepada Babinsa atau pun Perangkat Desa, sehingga bisa segera kita tindak lanjuti bersama sebelum menjadi permasalahan di kemudian hari.” tutup Serma Effendi di akhir kegiatan Komsos pagi menjelang siang ini di warung bapak misman di jalan besar Desa ujung labuhan. Kec Namo Rambe (14/PB).