Ws. Danbrigif 3 Kostrad Tutup Gelaran Lomba Oraum Dalam Rangka HUT Ke-37

Kostrad622 Dilihat

Jakarta
Brigade Infanteri 3 Kostrad memberikan apresiasi dan penghargaan kepada satuan terbaik, Prajurit dan Persit berprestasi dalam rangka dalam rangka Lomba HUT ke-37 Brigif 3 Kostrad. Jum’at (29/12/2023).

Kegiatan lomba Oraum antar satuan jajaran Brigif 3 TBS disamping event memeriahkan HUT yg ke 37 juga dimaksudkan untuk mempersiapkan fisik dan mental prajurit dalam bidang olahraga umum(Oraum) guna menunjang pelaksanaan tugas pokok sebagai penjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

Lomba tersebut diikuti oleh 5 satuan diantaranya Denma, Denpandutaikam, Yonif 431/SSP, Yonif 432 Kostrad dan Yonif 433 Kostrad dengan 3 Materi pertandingan antara lain yaitu Lari 10 Km, Bola Volly dan Sepak bola.

Danbrigif 3 Kostrad Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestiant, M.H., yang diwakili oleh Ws. Danbrigif Letkol Inf Novyaldy, S.E menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit jajarannya yang telah berjuang maksimal pada pelaksanaan lomba antar satuan dijajaran Brigif 3 Kostrad tahun 2023 dalam rangka memeriahkan HUT yang ke-37 Tahun.

” Atas nama Komando dan pribadi, saya mengapresiasi segala daya dan upaya, keringat dan darah yang sudah kalian korbankan demi kehormatan, harga diri satuan sehingga tibalah pada kegiatan pada pagi hari ini, telah kita saksikan penyerahan bendera satuan terbaik,” ungkap Letkol Inf Novyaldy.

Mengakhiri amanat Ws. Danbrigif 3 Kostrad mengatakan “Jaga dan pelihara serta tingkatkan kemampuan kalian, jangan berpuas diri, ingat bahwa kesuksesan adalah momentum bertemunya kesiapan dengan kesempatan. Ukirlah dan torehan tinta emas, harumkan nama satuan kita dimana pun kalian berlaga” tutup abituren Akmil tahun 2002.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan bendera terbaik dan Trhopy kepada satuan Yonif 432 Kostrad sebagai satuan terbaik dilanjutkan dengan pemberian piagam dan penghargaan kepada prajurit dan Persit yang telah menorehkan prestasi terbaiknya selama di tahun 2023 ini. (Penkostrad).