Wujud Bakti TNI, Satgas YR 321/GT Kostrad Gelar Perjamuan Kasih Untuk Masyarakat Distrik Mbua Papua Pegunungan

Kostrad450 Dilihat

OKEBUNG|
Perjamuan kasih dengan sesama diwujudkan oleh Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad dari Pos Kotis Mbua dengan membagikan ratusan bungkus makanan kepada masyarakat Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua Pegunungan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua Pegunungan (26/05/2023).

Dansatgas mengatakan, ‎bahwa kegiatan tersebut dilakukan karena kepedulian Satgas terhadap kebutuhan gizi masyarakat di wilayah Papua Pegunungan.

“Sebagian besar warga hidup dalam keterbatasan, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari pun hanya memanfaatkan hasil tanaman sayuran ataupun ubi jalar, maka Kami upayakan dengan saling berbagi, Kami ingin kehadiran Satgas dapat memberikan manfaat secara langsung bagi masyarakat,” tutur Dansatgas.

Dansatgas juga menyampaikan, kegiatan ini sudah lama dan terus-menerus dilakukan, manfaatnya sangat luar biasa bagi masyarakat sehingga beban masyarakat dalam hal pemenuhan gizi dapat terbantu,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu warga Distrik Mbua, Elkina (17), mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif Raider 321 Kostrad yang telah berbagi makanan kepada warga Distrik Mbua.

”Terima kasih Bapak TNI telah berbagi dengan kami, semoga Tuhan membalas kebaikan bapak tentara,” pungkasnya. (Penkostrad).