Wujud Kedekatan dan Kepedulian, Babinsa Hadir Dalam Acara Tahlilan di Rumah Warga Binaan

PARIAMAN|
Babinsa Koramil 03/ Sungai Sarik Sertu Edison menghadiri acara pembacaan surat Yasin dan tahlil untuk mengenang 40 hari atas meninggalnya istri dari Bapak Indra Suhada ( Wali Nagari Koto Dalam Barat ) korong Sei puar Nagari Koto Dalam Barat Kecamatan VII Koto Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman. Senin(15/1/2024).

Hadirnya Babinsa Koramil 03/ Sungai Sarik kali ini merupakan bentuk kepedulian dan wujud turut berbelasungkawa atas meninggalnya salah satu warga binaannya. Selain itu dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kedekatan dengan warga binaan.

“Sengaja saya mendatangi acara yang dilakukan oleh keluarga bapak Indra Suhada, karena ini merupakan suatu bentuk kepedulian seorang Babinsa terhadap warga, dan wujud turut berbelasungkawa. Semoga dengan hadirnya Babinsa bersama warga dapat menghibur keluarga bapak Indra Suhada yang telah ditinggalkan oleh istrinya. Dan semoga Almarhumah mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT diampuni segala dosanya”, ungkap Sertu Edison.

Didalam menghadiri acara tersebut Babinsa juga dapat berkomunikasi sosial bersama warga yang lain. Dimana dalam komunikasi nya Babinsa menghimbau dan mengharapkan kepada seluruh warga untuk tetap meningkatkan kebersamaan dan saling peduli antar sesama.

“Melalui kegiatan ini juga bisa di jadikan momen untuk mendapatkan simpati warga, terjalinnya suatu kedekatan dengan warga sehingga kehadiran Babinsa di tengah-tengah warga benar-benar bisa memberikan manfaat dan menjadi contoh kepada warga dalam meningkatkan kebersamaan “, pungkas Sertu Edison