WUJUD KEPEDULIAN, BABINSA PARUMBAK II TAKZIAH KE RUMAH DUKA WARGA BINAAN

 
PATUMBAK|
Dalam hidup, setiap manusia pasti pernah mengalami yang namanya musibah. Baik itu musibah besar maupun musibah kecil. Hal ini yang biasanya membuat manusia sadar akan kekuasaan Allah swt, dan mengakui bahwa manusia tak lain hanyalah makhluk lemah dan segala takdirnya pun telah digariskan oleh Allah SWT.
 
Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 15/DT, Kodim 0201/Medan Serka Suratman Bersama Toko Agama Bpk Subandi di wilayah Patumbak-II melaksanakan Takziah/Melayat Almarhumah Anifah Andini binti Adi waluyo almr (usia11thn) Jln.Pertahanan gang pokat dusun V desa Patumbak -II Kec Patumbak kab Deli Serdang. Senin (19/02/2024)
 
Babinsa Patumbak -II melayat keluarga orang yang meninggal merupakan hal yang dianjurkan agama. Karena di dalamnya terdapat kebaikan. Yakni mengurangi beban kesedihan dan menguatkan hati keluarga orang yang meninggal. Saat mereka berkabung, kita juga ikut merasakan kesedihan mereka.almarhum masih setatus siswi SD Patumbak yg mengalami sakit cukup lama dgn upaya berobat sudah di jalani Namun takdir Allah SWT menjemputnya semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran keikhlasan Aamiin.

Kegiatan Berjalan Aman dan lancar demikian dilaporkan
Dokumen terlampir.