WUJUD KEPEDULIAN, BABINSA TAKZIAH KERUMAH DUKA WARGA BINAAN

TG MORAWA|
Dalam hidup, setiap manusia pasti akan mengalami yang namanya musibah. Baik itu musibah besar maupun musibah kecil. Hal ini yang biasanya membuat manusia sadar akan kekuasaan Allah swt, dan mengakui bahwa manusia tak lain hanyalah makhluk lemah dan segala takdirnya pun telah digariskan oleh Allah SWT.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 0201-16/TM Kodim 0201/Medan , Koptu Hermanto melaksanakan Takziah/Melayat Almarhumah bapak dedi susilo tarigan silangit(46 thn) Jln utama Dusun I Desa Punden Rejo Kec Tanjung Morawa Kab Deli Serdang. Selasa (16/01/2024)

Babinsa Desa Punden Rejo Koptu Hermanto mengatakan, melayat keluarga orang yang meninggal merupakan hal yang dianjurkan agama. Karena di dalamnya terdapat kebaikan. Yakni mengurangi beban kesedihan dan menguatkan hati keluarga orang yang meninggal. Saat mereka berkabung, kita juga ikut merasakan kesedihan mereka.”katanya. 

Pada kesempatan yang sama Koptu Hermanto, saat ini dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah selalu kita pantau Kesehatannya. 

Seperti saat ini, kita melaksanakan takziah sekaligus kita juga melakukan himbauan kepada para takziah untuk selalu menjaga kesehatan dgn olah raga dan makan teratur .”jelasnya.