Wujud Kepedulian Organisasi, Ketua Umum Jalasenastri Beri Tali Asih Kepada Warakawuri dan Anak Yatim

TNI AL497 Dilihat

Jalesveva Jayamahe,
Jakarta, 25 Februari 2024,—— Sebagai wujud dari kepedulian organisasi dan perhatian pemimpin TNI Angkatan Laut (TNI AL) melalui Jalasenastri, Ny. Fera Muhammad Ali selaku Ketua Umum Jalasenastri memberikan tali asih kepada Warakawuri dan anak yatim bertempat di Lanal Batuporon, Madura, Sabtu (24/02) kemarin.

Jalasenastri adalah organisasi para istri prajurit TNI AL yang memiliki visi dan misi mewujudkan istri TNI Angkatan Laut yang berbudi setia, dan mandiri dengan membangun keluarga yang berakhlak dan santun, membina keluarga yang sehat serta menjadikan keluarga yang memiliki pribadi yang kuat dilandasi oleh Ketuhanan Yang Maha Esa.

Pemberian tali asih kepada empat Warakawuri dan empat anak yatim diserahkan langsung oleh Ketua Umum Jalasenastri didampingi Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Ketty Erwin S. Aldedharma.

Ketua Umum Jalasenastri dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemberian tali asih ini sebagai bentuk makna dan perhatian kepada ibu-ibu Warakawuri dan anak-anak yatim yang merupakan bagian dari keluarga besar Jalasenastri.

“Saya berharap tetap jalin komunikasi dan silaturahmi dengan ibu-ibu pengurus dan anggota Jalasenastri setempat di mana ibu-ibu berdomisili, sehingga bila ada permasalahan-permasalahan yang dihadapi dapat didiskusikan dengan orang-orang yang tepat”, pungkas Ketua Umum Jalasenastri.

Pada kesempatan terpisah, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali bahwa kehadiran TNI AL dan juga organisasi Jalasenastri diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi organisasi maupun masyarakat serta dapat memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada.

Demikian berita Dinas Penerangan Angkatan Laut.