Wujud Kepedulian, Personel Koramil 08/BGN Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Kegiatan Melayat Warga Binaan

Korem 02222 Dilihat

Simalungun  |  Turut merasakan kesedihan yang dialami warga binaan, datang dan ikut melayat sebagai bentuk kepedulian terhadap wilayah binaan, dalam hal ini seperti yang dilakukan salah satu Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Bangun jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda James Ricardo Silitonga yang turun kewilayah  binaan dalam rangka melaksanakan kegiatan melayat salah satu orang tua dari Gamot Huta Bapak Sudarianto, kegiatan ini terlaksana bertempat di Nagori Senio Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Minggu (08/01/2023).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda James Ricardo Silitonga menyampaikan Ucapan Bela Sungkawa kepada keluarga Bapak Sudarianto yang merupakan Gamot Huta di Nagori Senio, semoga segala amal ibadah almarhum semasa hidup dapat diterima Tuhan yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan kiranya Tabah menghadapi cobaan ini, dan hal terbaik yang dapat kita lakukan saat ini adalah bersama-sama mengirim Doa kepada almarhum. Kata Babinsa Serda James Ricardo Silitonga.

Lebih lanjut Babinsa Serda James Ricardo Silitonga mengungkapkan dalam pelaksanaan kegiatan melayat orang tua dari Gamot Huta di Nagori Senio ini, Babinsa Serda Serda James Ricardo Silitonga ikut mengantar jenazah sampai ke pemakaman. Hal ini merupakan bentuk turut berbelasungkawa dan merasakan kepedihan yang dialami oleh keluarga Bapak Sudarianto yang merupakan Gamot di Nagori Senio. Selain itu hal ini merupakan bentuk dari pengabdian serta tanggung jawab Babinsa terhadap wilayah binaan, tutup Babinsa Serda James Ricardo Silitonga.