Wujud Kepedulian,Sertu A Hamdani Babinsa Koramil 0201-14/PB Membesuk Warga Binaan Yang Sedang Sakit

PANCUR BATU|
Keharmonisan Babinsa dengan warga binaan tidak terlepas dari komunikasi,Seperti yang di lakukan seorang Babinsa Koramil 0201-14/PB Sertu A.Hamdani pada siang ini ,Lamis (11-01-2024) di Dusun 3 Desa Namo Riam Kecamatan Pancur Batu berkunjung ke rumah salah satu warga yang sedang sakit akibat kecelakaan tunggal berkendaraan roda dua atas nama bapak Dermawan Ginting (35 thn).
Kecelakaan tersebut terjadi pada hari Senin 08-01-2024 saat bapak Dermawan Ginting ingin kerja di kebun, tiba-tiba sepeda motornya terpeleset akibat licinnya jalan, sehingga beliau masuk ke parit dan tertimpah kendaraannya.

Bersama Kepala Desa Namo Riam Bapak Makna Persadanta menjenguk warga tersebut, “Babinsa Koramil 0201-14/PB Sertu A.Hamdani berharap kepada Bapak Dermawan Ginting semoga lekas sembuh dari luka-luka lecet yang di alaminya,dan selalu menjaga pola makan yang di anjurkan dokter”, ungkapnya.

Disela-sela pembicaraan, Bapak Dermawan juga menyampaikan “Saya sangat berterimakasih kepada Bapak Babinsa atas perhatian dan kunjungannya ke rumah saya ini,dengan kehadiran bapak ke rumah saya ini sudah sangat berarti bagi saya,dan saya ucapkan terimakasih sedalam-dalamnya”,ucap Bapak Dermawan Ginting.(14/PB)