WUJUD PERHATIAN IBU KETUA RANTING C CABANG 5

Marinir, TNI AL13 Dilihat

Okebung

TNIAL, Kormar (Pasuruan). Komandan Pusat Latihan Khusus (Danpuslatsus) Mayor Marinir Empri Airudin berikan mandat kepada Letda Marinir Ilyas Hasan beserta keluarga mendampingi Ibu Ketua Ranting C Cabang 5 Jalasenastri Ny. Nilam Empri Airudin melaksanakan Kunjungan Sosial (Kunsos) ke Ny Rolystya kurnia Ratih istri dari Serda Marinir Bambang Widodo yang dirawat pasca operasi sesar melahirkan anak ke dua di RSPAL Surabaya, Rabu (18/01/2023).

Di sela- sela kesibukan Danpuslatsus selalu menyempatkan diri untuk mengunjungi keluarga Anggota Puslatsus yang sedang dirawat di Rumah Sakit maupun dirawat d rumah, sebagai komandan yang bertanggung jawab terhadap kondisi Anggota Puslatsus maupun keluarga.

Kegiatan seperti ini tidak lain merupakan wujud kepedulian Danpuslatsus terhadap keluarga Anggota yang sedang dirawat pasca melahirkan sekaligus memotivasi Ny Rolystya kurnia Ratih untuk segera lekas pulih dan bisa bergiat lagi.

Dalam kesempatan kunsos kali ini Danpuslatsus menyampaikan “pelatih siapapun jika dalam kegiatan melatih, saya yakin tidak akan tenang dan konsentrasi apabila saat melatih keluarganya dirawat di rumah sakit maupun di rumah sendiri” katanya.

“Untuk itu saya berdo’a semoga Ny Rolystya kurnia Ratih lekas sembuh sehingga Serda Marinir Bambang Widodo bisa tenang mengikuti kegiatan di kantor” tambahnya.

Serda Marinir Bambang Widodo juga menyampaikan “kami merasa terhormat dan kami ucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Danpuslatsus beserta ibu terhadap keluarga kami, semoga istri kami lekas pulih dan bisa bergiat lagi” ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan wujud atensi Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali bangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta menjaga kepercayaan masyarakat dan keluarga sehingga TNI AL semakin di hati rakyat.