Wujud Perhatian Pada Warganya Koramil Sanga-Sanga Berbagi Melalui Jumat Berkah

Kutai Kartanegara. okebung.com Anggota koramil 0906-04/Sanga Sanga bersama Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Dim 0906/Kkr beserta ibu-ibu pkk kelurahan pendingin berikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga yang kurang mampu dan warga yang sakit menahun bertempat di kantor Kelurahan Pendingin, Jumat 15/3/24.
Kegiatan jumat berkah seperti ini selalu rutin di lakukan oleh koramil Sanga Sanga sebagai bentuk perhatian dalam hal berbagi rezeki antar sesama dimana pada saaat ini kegiatan jumat berkah bertepatan dengan bulan ramadhan semoga apa yang di lakukan ini bisa membantu warga yang membutuhkan sehingga dapat membantu dalam hal mengatasi kesulitan warga yang ada di kelurahan pendingin ucap Kapten Priyanto selaku Danramil.
Semoga dengan adanya kegiatan jumat berkah ini bisa membatu warga masyarakat jangan lihat nilainya akan tetapi kegiatan jumat berkah ini merupakan salah satu bentuk perhatian koramil kepada warga, dalam pelaksanaan jumat berkah tersebut tidak terpokus pada satu desa ataupun kelurahan saja akan tetapi juga menyasar di desa lainnya yang ada di seputaran wilayah yang menjadi teritorial koramil sanga sanga tambahnya.
Semoga dengan adanya kegiatan jumat berkah seperti ini dapat membantu meringankan beban saudara saudara kita yang membutuhkan selain itu kegiatan ini juga dapat menjadi suatu edukasi, baik bagi keluarga besar koramil sanga sanga maupun bagi warga lain karena dengan berbagi akan mengajarkan suatu bentuk kepedulian akan keadaan disekeliling kita tutupnya.