Wujud Sinergitas TNI-POLRI, Satgasmar Pam Ambalat XXIX Laksanakan Olahraga Bersama

Marinir, TNI AL32 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Nunukan). Dalam rangka mewujudkan sinergitas TNI-POLRI, Satgasmar Pam Ambalat XXIX dan Polsek Sebatik Timur melaksanakan olahraga bersama di Mako Polsek Sebatik Timur desa Sei Nyamuk, Sebatik Timur, Nunukan, Kalimantan Utara. Senin (26/02/2024).

Olahraga bersama tersebut selain diikuti personel Satgasmar Pam Ambalat XXIX dan Polsek Sebatik Timur, juga diikuti seluruh aparat keamanan yang berada di wilayah perbatasan seperti dari Satgas Pamtas Yonarhanud-8/MBC, Koramil, Brimob dan juga Posal Sei Nyamuk dan Sei Pancang. Hal ini merupakan wujud terciptanya sinergitas TNI-Polri yang baik di wilayah Sebatik.

Olahraga bersama di Mako Polsek Sebatik Timur tersebut cukup mendapatkan perhatian dari masyarakat sekitar, diawali dengan senam pemanasan dan dilanjutkan senam aerobik kegiatan berjalan dengan semangat dan penuh kebersamaan dan diakhiri dengan melaksanakan diskusi bersama antar pejabat utama apkam di wilayah Sebatik.

Komandan Satgasmar Pam Ambalat XXIX Lettu Mar Presly Brisky Musak, S.T.Han menyampaikan bahwa olahraga bersama tersebut juga bertujuan meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI dan Polri dalam mewujudkan wilayah Sebatik yang aman dan damai, disamping itu, kebersamaan TNI-Polri ini merupakan bagian dari upaya bersama menciptakan kondusifitas wilayah perbatasan.