Wujudkan Kepedulian Terhadap Anggota, Ketua Jalasenastri Ranting E Laksanakan Kunsos

Marinir, TNI AL22 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar Situbondo – Ketua Jalasenastri Ranting E Cabang 5 PG Kormar Ny Sri Hidayati Permono berserta pengurus melaksanakan kunjungan sosial (kunsos) kepada keluarga anggota Jalasenastri di Rumah Sakit Mitra Sehat Situbondo. Senin, (16/1/2023).

Kunjungan sosial yang dilaksanakan setelah kegiatan pertemuan rutin dan arisan yang dilaksanakan di gedung Balai Prajurit Bapra (Puslatpurmar) -5 Baluran ini, yaitu mengunjungi Rijaya Giandra Putra anak dari Serda Mar Rudi Budianto yang saat ini sedang di rawat di RS Mitra Sehat Situbondo karena sakit muntaber.

Ketua Jalasenastri Ranting E menyampaikan bahwa kunjungan sosial ini sebagai wujud kepedulian satuan terhadap keluarga besar Puslatpurmar -5 Baluran dan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan yang baik dalam kedinasan maupun dalam sosial sehingga bisa terjalin hubungan yang dinamis.

Sementara itu, Serda Mar Ridi Budianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua Jalasenastri dan pengurus atas kepedulian terhadap keluarga kami. Menjenguk anak kami yang sedang sakit dan di rawat.

” Semoga amal kebaikan kita semua, diterima Tuhan Yang Maha Esa.” ucapnya