Wujudkan Sinergitas, Babinsa Koramil Medan Amplas Aktif Komsos Dengan ASN Kelurahan Dan Kepling

OKEBUNG|
Babinsa Kelurahan Timbang Deli Serka Susanto Anggota Koramil 0201-08/MA Kodim 0201/Medan, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama ASN dan Kepling Kelurahan Timbang Deli. Bertempat di Kantor Lurah Timbang Deli, Jalan Balai Desa, Kecamatan Medan Amplas. Selasa (03/01/2023).

Saat di konfirmasi, Serka Susanto mengatakan bahwa Komsos tersebut dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi dan hubungan baik antara Babinsa dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) beserta Kepala Lingkungan (Kepling), serta untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat guna terwujudnya kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.

“Selaku Babinsa sudah sepatutnya kita dekat dengan seluruh masyarakat, agar keberadaan TNI khususnya Babinsa dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat. Sehingga dapat menjalin kerjasama yang kuat dalam menjaga wilayah binaan ini.” Tambahnya.

Sementara itu, Ibu Mona selaku staf kelurahan dan Bapak Rustono selaku Kepling mengatakan, “kami sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat dan selalu aktif dalam berbagai kegiatan di lapangan, dengan demikian kami akan mendukung segala usaha-usaha Babinsa dalam memajukan wilayah kami,” Tuturnya.