WUJUDKAN SINERGITAS, KORAMIL 03/LUBUK BASSUNG DAN POLSEK LUBUK BASUNG GELAR APEL GABUNGAN

OKEBUNG|
Koramil 03/Lubuk Basung Bersama Polsek Lubuk Basung laksanakan apel gabungan di mako Polsek Lubuk Basung kegiatan apel ini bertujuan untuk meningkatkan Sinergitas TNI Polri Selasa (15/11/2022).

Kegiatan apel gabungan sekaligus sebagai ajang silahtuhrahmi dan sinergitas antara Koramil 03/Lubuk Basung Bersama Polsek Lubuk Basung. Kegiatan ini di hadiri Kapolsek Lubuk Basung, AKP Agusnawar, dan Wadanramil 03/Lubuk Basung Letda Inf Abdul Malik dan juga para Babinsa dan Bhabinkamtibmas Koramil 03/Lubuk Basung dan Polsek Lubuk Basung.

“Terimakasih kepada Danramil 03/Lubuk Basung beserta anggota atas waktunya untuk pelaksaan apel di Mako Polsek Lubuk Basung.Tujuan Apel Gabungan untuk meningkatkan dan menjalin hubangan silahtuhrahmi dan sinergitas antara Personil Polsek Lubuk Basung dengan Koramil 03/Lubuk Basung” ujar AKP Agusnawar.

Kapolsek menambahkan, pihaknya berharap pada kegiatan pelaksanaan Apel, tidak hanya sebatas rutinitas apel, namun bisa bersama dalam menjalankan tugas“Kami berharap sinergitas ini bisa berjalan seterusnya,” jelas AKP Agusnawar.

Sementara, Wadanramil 03/Lubuk Basung Letda Inf Abdul Malik menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Lubuk Basung beserta anggota Polsek Lubuk Basung yang telah mengundang kami untuk pelaksanaan apel bersama.

Dengan adanya apel bersama ini bisa saling mengisi dan membantu sehingga dapat mempermudah tugas tugas diwilayah territorial Koramil 03/Lubuk Basung Begitu juga Polsek Lubuk Basung.

“Saya juga berpesan kepada Anggota, sebagai ujung tombak dari Polsek dan Koramil yaitu Babinsa dan Bhabinkamtibmas apabila dalam melaksanakan tugas bisa saling berbagi informasi dan berkomunikasi dengan baik sehingga kita bisa menjadi kesatuan yang kuat dan tidak tergoyahkan,” pungkas Letda Inf Abdul Malik.