Wujudkan Sinergitas, Personel Koramil 01/SU Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Giat Apel Gabungan Bersama Polri dan Aparat Terkait

Korem 02213 Dilihat

Pematang Siantar  |  Dengan diadakannya apel gabungan silaturahmi antara TNI, Polri, Satpol PP dan aparat terkait lainnya dapat terjalin dengan baik , dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) 01/Siantar Utara Kodim 0207/Simalungun, Serka HRP. Sihombing dan Sertu E.Manihuruk melaksanakan giat apel gabungan Pengecekan TNI- Polri, Satpol PP beserta jajaran SKPD se-Kota Pematangsiantar  dalam Rangka mensukseskan Event Internasional Kejuaraan Dunia Perahu Motor (Fower Boat) FI H20, dilanjutkan  pelaksanaan Kurve yang telah dibagi per team. kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Wilayah Jalan Medan Simpang Sigagak Kota Pematangsiantar, Kamis (19/01/2023).

Kegiatan apel gabungan tersebut dikatakan Babinsa bertujuan melaksanakan pengamanan Guna memastikan event Internasional Kejuaraan Dunia Perahu Motor (Fower Boat) FI H20yang akan dilaksanakan diwilayah binaan berjalan dengan baik. Selain itu, diadakannya apel gabungan ini agar TNI dan Polri beserta aparat terkait dapat menjalin sinegritas dengan baik dan menjalin tali silaturahmi.

Sementara itu salah satu Panitia penyelenggara Event Internasional Kejuaraan Dunia Perahu Motor (Fower Boat) FI H20 juga mengucapkan terimakasih kepada Aparat TNI Babinsa 01/SU Kodim 0207/Simalungun, Serka HRP. Sihombing dan Sertu E.Manihuruk  karena telah turun kewilayah binaan guna melaksanakan Apel dan pengamanan serta memastikan wilayah binaan dalam keadaan kondusif.