Yonarmed 11 Kostrad Laksanakan Razia Kendaraan Knalpot Brong Kepada Seluruh Anggota Armed 11

Kostrad680 Dilihat

Jakarta. Dalam rangka mewujudkan tertib berlalu lintas dan tertib berkendaraan, Anggota Polisi Militer (PM) Subdenpom IV 2-1 Magelang melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan dokumen kendaraan bertempat di Mako Yonarmed 11 Kostrad, Jalan dr. Khoesen Hirohoesodo Selatan, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Jumat (05/01/2024).

Kegiatan yang dipimpin langsung Anggota Subdenpom IV/2-1 Mgl. Peltu Sandy. mengecek kelengkapan kendaraan serta data pribadi anggota Yonarmed 11 Kostrad antara lain, SIM (SIM TNI dan umum), STNK Dinas dan pribadi) serta Kartu Tanda Anggota. Selain itu pengecekan kondisi kelengkapan kendaraan seperti knalpot, rem, kaca spion, lampu depan baik, lampu jauh, lampu reting kiri dan kanan, lampu rem, serta helm pengaman kepala.

Pemeriksaan operasional gaktib dalam satuan yang dilakukan Subdenpom IV/2-1 Magelang bertujuan melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan surat-surat dan kelayakan kendaraan yang digunakan anggota Yonarmed 11 Kostrad. Hal itu penting agar tidak ada lagi permasalahan yang terjadi karena tidak lengkapnya kendaraan prajurit anggota Yonarmed 11 Kostrad saat terjadi razia. (Penkostrad).