Yonarmed 12 Kostrad Gelar Gowes dan Jalan Santai Bersama

Kostrad52 Dilihat

OKEBUNG | Jajaran Armed TNI AD menggelar kegiatan olahraga bersama dalam rangka menyambut HUT ke-77 Armed TNI AD. Olahraga bersama diikuti seluruh keluarga besar Armed dan elemen masyarakat di sekitar satuan. 

Nah, di Yonarmed 12/155 GS/AY/2/2 Kostrad, mengadakan kegiatan Gowes dan jalan santai yang diikuti oleh seluruh prajurit dan Persit serta masyarakat Ngawi. Turut hadir meramaikan gowes dan jalan santai bersama yakni Forkopimda Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Minggu (27/11/2022).


Start Gowes dan jalan santai ini dibuka langsung oleh Bupati Ngawi, Onny Anwar  ditandai pengibaran bendera star di Lapangan Hitam dengan rute sekitar kota Ngawi kompleks. 

Peserta Gowes dan jalan santai disuguhi panggung hiburan di Lapangan Hitam Yonarmed 12 Kostrad. Di panggung hiburan juga disertai pembagian hadiah yang diundi. Selain satu unit sepeda motor sebagai hadiah utama, puluhan hadiah menarik lainnya, juga meramaikan gowes dan jalan santai tersebut. 


Dimomen ini juga dilaksanakan penyerahan hadiah lomba Woodball serta penyerahan simbolis kunci bedah rumah milik Warakawuri Armed 12.

Danyonarmed 12/155 GS/AY/2/2 Kostrad mengatakan, kegiatan bersepeda dengan jarak kurang lebih 30 km ini selain memperingati HUT ke-77 Armed juga salah satu sarana prajurit untuk menyegarkan dan menyehatkan tubuh serta berkomunikasi sosial bersama masyarakat sekitar. (Muiz)