Yonbekang 2 Kostrad Laksanakan Karya Bakti Dalam Rangka HUT Korps Bekang Angkatan Darat

Kostrad347 Dilihat

Jakarta. Dalam rangka mengisi rangkaian acara HUT korps BEKANG AD ke-75 dan menyongsong Bulan Suci Ramadan 1445 H/2024 M, Yonbekang 2/MWJ/2 Kostrad laksanakan kegiatan Karya Bakti di wilayah binaan, Kel. Kesatrian, Kec. Blimbing, Kota Malang. Jum’at (22/03/2024).

Kegiatan ini merupakan sebuah spirit dalam rangka menumbuhkan semangat gotong royong dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan serta kenyamanan hidup.

Danyon Bekang 2 Kostrad mengatakan bahwa, kegiatan Karya bakti ini adalah bentuk nyata sinergitas dan kepedulian TNI terhadap masyarakat selain mewarnai rangkaian acara HUT Bekangad ke-75, kegiatan Karya bakti yang diisi aksi bersih-bersih aliran sungai juga sebagai wujud kemanunggalan antara TNI AD dengan masyarakat.

Sementara itu Bapak Sutikno selaku Ketua RT setempat mengucapkan terima kasih banyak kepada Anggota Yonbekang 2 Kostrad yang telah membantu dalam pelaksanaan kegiatan karya bakti pembersihan aliran sungai dilingkungan kami,”ujarnya

“Kami berharap dengan kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat serta kenyamanan hidup bagi masyarakat setempat,” ungkapnya. (Penkostrad).