Yonif 202/Tajimalela Meraih Juara 1 Urban Farming Satnonkowil Jajaran Kodam Jaya

Kodam Jaya285 Dilihat

Kodam Jaya – Jakarta Timur – Makodam Jaya, Danyonif 202/Tajimalela Mayor Inf Naryanto, S.Kom, Menerima Penghargaan Juara 1 Lomba Urban Farming Satnonkowil Jajaran Kodam Jaya, di ruang rapat Lantai lV Gedung Jenderal TNI Umar Wirahadikusumah Makodam Jaya, Jl. Mayjen Sutoyo No. 5 Cililitan, Jakarta Timur. Selasa (5/3/2024).

kegiatan diawali dengan pembukaan Rapim Kodam Jaya/Jayakarta TA. 2024 kali ini mengambil tema, “KODAM JAYA SIAP MEWUJUDKAN PERTAHANAN YANG TANGGUH UNTUK INDONESIA MAJU”.

Pangdam Jaya/Jayakarta dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Rapim Kodam Jaya yang diselenggarakan ini merupakan tindak lanjut Rapim TNI AD Tahun 2024 yang telah dilaksanakan pada akhir bulan Februari lalu.

“Selanjutnya dengan dilandasi oleh kesadaran, tekad dan komitmen untuk selalu ingin memberikan pengabdian yang terbaik kepada TNI, Angkatan Darat, Kodam Jaya, Bangsa dan Negara,” ujar Pangdam.

Pada kesempatan ini Pangdam Jaya memberikan penghargaan dan uang pembinaan kepada satuan yang berprestasi dan berkontribusi positif pada perlombaan Urban Farming tingkat Kodam Jaya. Di antaranya untuk satuan Satuan Satnonkowil Juara 1 Yonif 202/TM, Juara 2 Brigif 1/JS dan Juara 3 Yonarhanud 10/ABC.