Yonif 328 Kostrad Siap Amankan Pemilu 2024

Kostrad, TNI AD246 Dilihat

Jakarta. Prajurit Yonif 328 Kostrad, dipimpin langsung Danyonif Mayor Inf Ardiansyah Okta Putra Siregar,S.I.P., berpartisipasi dalam apel gelar siaga pengamanan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2024 di Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Kamis (1/2/2024).

Pangdam Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan, S.H., memimpin apel gelar siaga untuk memeriksa kesiapan personel dan materiil yang akan dipergunakan dalam pengamanan Pemilu mendatang.

Dalam pernyataannya, Danyonif 328/Dirgahayu menegaskan pentingnya kesiapan pengamanan ini mengingat Pemilu menjadi pesta demokrasi terbesar di seluruh Indonesia tahun ini. Keikutsertaan TNI, termasuk Yonif 328 Kostrad, diharapkan dapat menunjukkan netralitas TNI dalam memastikan keamanan selama proses Pemilu.

Danyonif 328 Kostrad juga mengingatkan prajuritnya tentang peran krusial TNI dalam menciptakan stabilitas keamanan, memastikan setiap tahapan Pemilu berjalan tertib, aman, lancar dan damai demi masa depan Bangsa dan Negara yang lebih baik. (Penkostrad).