Yonif 502 Kostrad Menggelar Upacara Tradisi Korps Pindah Satuan

Kostrad488 Dilihat

Jakarta. Yonif 502 Kostrad menggelar upacara Tradisi Korps pindah satuan dan penerimaan perwira remaja (paja) yang dipimpin langsung oleh Danyonif 502/UY Mayor Inf Deni Suryo Anggo Digdo Di laksankan di lapangan 51 Yonif 502/UY/18/2/Kostrad. Jabung, Sabtu (06/01/2024).

Dalam sambutan Danyonif 502/UY Mayor Inf Deni Suryo Anggo Digdo mengucapkan selamat bertugas disatuan baru dan tetap jaga tali silaturahmi, tradisi korps pindah satuan adalah hal biasa yang dilakukan dan merupakan dinamika organisasi demi kelancaran tugas Pokok organisasi TNI-AD, serta mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang dilakukan selama bertugas di satuan Yonif 502/UY/18/2/Kostrad

Tradisi korps pindah satuan ini dilaksanakan untuk menanamkan rasa bangga kepada satuan yang dicintai dan juga sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan bagi prajurit yang pindah satuan karena selama berdinas di Yonif 502/UY/18/2/Kostrad telah mencurahkan kerja keras dan mendukung tugas dan tanggung jawab untuk kemajuan satuan Yonif 502/UY/18/2/Kostrad, dan Bagi Prajurit Baru Masuk Satuan Agar Torehkan sebanyak banyak nya prestasi tanamkan di diri kalian bahwa di sini adalah markas petarung jadi nyawa pun kita serah kan demi satuan yang kita cintai yakni Yonif 502/UY/18/2/Kostrad, Tetap Semangat “ UJWALA BERHASIL“ pungkas Danyonif. (Penkostrad).