Yonif 514 Kostrad Mengadakan Khitanan Massal Untuk Masyarakat Bondowoso

Kostrad684 Dilihat

Jakarta. Dalam rangka peringatan HUT ke-75, Yonif 514 Kostrad menyelenggarakan kegiatan khitanan massal yang dilaksanakan pada 30 Desember 2023 di Aula Yonif 514 Kostrad bekerjasama antara tim medis Klinik Yonif 514 Kostrad DPP Lettu ckm dr. Hasan Tindar dengan tim medis dari RS. Mitra Medika Bondowoso dan BRI Cabang Bondowoso dengan sasaran peserta Khitan 30 peserta.

Danyonif 514 Kostrad, Mayor Inf M.Ibrahim Sidik Soulisa, menyampaikan ucapan terima kasih kepada anak-anak beserta keluarga yang telah hadir pada pelaksanaan Khitanan massal ini dan menjadi suatu kewajiban bagi laki-laki muslim guna menjaga kesehatan dan kebersihan tubuh karena bagi laki-laki, khitan berguna untuk mempermudah dan mempercepat proses pembersihan fisik sebagai salah satu syarat sahnya ibadah.

Acara Kegiatan Khitanan Massal ini merupakan bakti sosial yang diadakan untuk mempererat hubungan TNI dengan masyarakat sekitar Bondowoso dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-75 Yonif 514 Kostrad pada tanggal 15 Desember 2023.

“Tidak lupa pula ucapan terima kasih kepada Direktur RS Mitra Medika dan staf, Pimpinan bank BRI Cabang Bondowoso dan staf, serta tim kesehatan yang melaksanakan kegiatan khitanan massal,” pungkas Danyonif.

“Kami ucapkan Terima kasih banyak kepada bapak TNI Yonif 514 Kostrad yang telah menyelenggarakan Khitanan Massal sehingga kami masyarakat merasa sangat terbantu dengan kegiatan ini, dan anak kami juga menyampaikan merasa puas dengan pelayanan bapak TNI, sekali lagi kami ucapkan Terimakasih banyak bapak TNI Yonif 514 Kostrad” ungkap salah satu masyarakat. (Penkostrad).