Yonif 754 Kostrad Tutup dan Buka Tahun 2024 Dengan Menggelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Kostrad836 Dilihat

Jakarta.
Timika, Pada malam tahun baru kali ini Yonif 754 Kostrad menggelar acara tahun baru yang tersebar di kompi masing-masing, sebelum pelaksanaan acara tahun baru Yonif 754 Kostrad melaksanakan doa bersama dan santunan anak yatim di Masjid An-Nur Mayon serta Ibadah Tutup Tahun di Gereja Oikumene Mayon. Sabtu (31/12/2023).

Di Masjid An-Nur Mayon sendiri Yonif 754 Kostrad mengundang Habib Helmi Bin Khalid Alkaff dan beberapa anak yatim dari Pondok Pesantren Baiturrasul.

Setelah pelaksanaan Doa bersama Komandan bersama Perwira Staf melaksanakan keliling menikmati acara tahun baru yang dilaksanakan di Kompi masing-masing berupa ramah tamah, hiburan, dan pesta kembang api. Setelah pelaksanaan acara tahun baru beberapa personil muslim melanjutkan awal tahun baru dengan melaksanakan Itikaf di Masjid Mayon dan Mushala Kompi masing-masing.

“Dalam rangka mengakhiri tahun 2023 dan membuka tahun 2024, kita mengadakan doa bersama untuk mengucap rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, serta meminta doa kelancaran untuk membuka lembaran baru sehingga Yonif 754 Kostrad dapat diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menjalani tahun yang baru, dan diharapkan Yonif 754 Kostrad dilindungi oleh doa dari seluruh prajurit dan keluarga,” ucap Danyonif 754 Kostrad. (Penkostrad).