Yonif Mekanis 403/WP Siapkan 16 Prajurit Terbaiknya Ikuti Lomba Menembak di Cipatat

OKEBUNG | Danyon Mekanis 403/WP Letkol Inf Helmy, M.Han meninjau kesiapan prajurit yang akan mengikuti lomba tembak ISC di Cipatat, Rabu (23/11/2022).

Dalam kegiatan ini, Danyon mengecek langsung anggotanya yang sedang melaksanakan latihan menembak di lapangan Yonif Mekanis 403. Danyon juga memberikan motivasi kepada anggota tim untuk meningkatkan morel prajurit.

“Tadi saya sudah cek latihan langsung kalian sudah bagus, ini harus dipertahankan karena kalian membawa nama Batalyon kebanggaan dalam lomba nanti,” ujar Danyon Letkol Inf Helmy, Rabu (23/11/2022). 

Untuk diketahui, lomba menembak tahun ini digelar di Cipatat dalam rangka HUT Infanteri yang ke-74 pada Desember 2022 bulan depan.


Disebutkan oleh Danyon, Batalyon Mekanis 403 akan mengirimkan tim terdiri dari 16 prajurit terbaik untuk unjuk kemampuannya. Kepada tim tersebut, ia berpesan agar para petembak memanfaatkan waktu yang ada dengan latihan sebaik mungkin.

Ia juga mengingatkan supaya prajurit menjaga dan memelihara kesehatan sehingga pada perlombaan nanti dapat memberikan kemampuan dan menunjukkan prestasi terbaik.

“Ajang ini merupakan suatu kebanggaan bagi kalian, apapun hasilnya yang penting kalian sudah bekerja keras dan berlatih semaksimal mungkin,” ucapnya. (Muis)