Yonkav 8 Kostrad Kirim Atlet Terbaik Dalam Pertandingan Pencak Kejuaraan SH CUP 1 2023

Kostrad813 Dilihat

Jakarta.
Kejuaraan SH CUP 1 Pasuruan kali ini mempertandingan 3 kategori yaitu, kategori Solo Kreatif, kategori Seni Tunggal, dan kategori Fighting, dengan diikuti kurang lebih 500 peserta dari perguruan pencak silat PSHT yang tergabung dalam Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia.

Dari 5 Atlet yang dikirim Yonkav 8 Kostrad yang ikut di kategori Fighting semuanya berhasil merebut medali dengan hasil Juara, Pratu Husni Juara 1 kelas F dewasa putra, Prada Fadel Juara 1 kelas E dewasa putra , Prada Heru Juara 3 kelas C dewasa putra, Nadya Rahmi Juara 1 kelas A remaja putri, Remon Ciko Juara kelas D Pra remaja putra. Senin (25/12/2023).

Ksatria Muda Narasinga tidak ada hentinya akan mengukir prestasi sebaik mungkin demi satuan Yonkav 8 Kostrad. Mayor Kav Mochammad Nuril Ambiyah, S.H., M.I.P. selaku Komandan Yonkav 8 Kostrad mengungkapkan rasa hormat bagi prajurit yang berprestasi serta mengapresiasi dan berterima kasih atas kerja keras yang dipersembahkan untuk satuan. Tetap semangat Narasinga. (Penkostrad).