Yonmarhanlan XIII Tarakan Hadir Dalam Konsultasi Publik Penyusun Rancangan Awal RKPD Tahun 2024 Di Kantor Walikota Tarakan

Marinir, TNI AL19 Dilihat

Okebung

Danyonmarhanlan XIII Tarakan Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla diwakili oleh Kapten Marinir Mad Rifai menghadiri kegiatan Konsultasi Publik Penyusunan Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kota Tarakan Tahun 2024 di Gedung Serbaguna Kantor Walikota Tarakan Jl. P. Kalimantan No. 1 Kp. Satu Skip Kec. Tarakan Tengah Kota Tarakan Kalimantan Utara. kamis(12/01/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Walikota Tarakan Bpk. dr. H. Khairul, M.Kes. yang dihadiri oleh Forkopimda dan Stakeholder Kota Tarakan.

Dengan mengusung Tema “Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia Untuk Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Berbasis Kearifan Lokal”, pada kegiatan penyusunan tersebut hal yang menjadi prioritas pembangunan untuk Tahun 2024 mengacu pada Prioritas Pembangunan Daerah, Sasaran dan Target dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah, tetap berpedoman pada pokok-pokok kebijakan melalui program aksi Kepala Daerah.