Yonzipur 10 Kostrad Ikut Serta Dalam Kegiatan TMMD Bersama TNI-POLRI ean Seluruh Peserta TMMD Ke 119 Tahun 2024

Kostrad290 Dilihat

Jakarta. Batalyon Zeni Tempur 10 Kostrad Ikut Serta dalam kegiatan TMMD bersama TNI-POLRI Dan seluruh peserta TMMD ke 119 Tahun 2024 dengan penuh semangat dan kebersamaan melaksanakan berbagai kegiatan pembangunan di wilayah Kel. Gratitunon Kec. Grati Kab. Pasuruan. Dengan Tema Darma Bhakti mewujudkan percepatan pembangunan di wilayah setiap anggota yang turut serta dalam program TMMD ini, sehingga mampu mewujudkan percepatan pembangunan di wilayah tersebut. Selasa (20/02/2024).

Meskipun cuaca terik dan beratnya tugas yang diemban, namun dengan semangat yang tinggi, TNI-POLRI dan Unsur Forkopimda lain tetap mempersembahkan yang terbaik dalam setiap kegiatan yang dilakukan. Hal ini juga didukung oleh komitmen dan kerjasama yang baik antara seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan program TMMD ini.

Diharapkan melalui kegiatan TMMD ini, dapat memberikan manfaat dan dampak yang positif bagi masyarakat setempat serta membantu meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup masyarakat di wilayah tersebut. Seluruh Peserta Yang Hadir siap untuk terus memberikan kontribusi terbaiknya dalam mendukung program-program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah demi kemajuan dan kesejahteraan bangsa dan negara. (Penkostrad).

.