Dankolatmar Dampingi Wadan Kormar Olahraga Bersama

Marinir, TNI AL3 views

Okebung

Dispen Kormar (Sidoarjo) – Komandan Komando Latih Korps Marinir (Dankolatmar) Kolonel Marinir Dede Harsana, S.A.P., M.Han mendampingi Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP. melaksanakan olahraga bersama di Ksatrian Marinir Moekijat Pasmar 2, Gedangan, Sidoarjo, Kamis (04/07/2024).

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan pengecekan kesehatan dan peregangan dilanjutkan dengan olahraga Jalan Sehat dan Tour Facilty area Ksatrian Marinir Moekijat Pasmar 2 diantaranya meninjau Museum Korps Marinir (MKM), Lahan Mina Tani Pasmar 2 dan Sarana Prasarana Olahraga Prajurit Pasmar 2.

Dalam kesempatan tersebut, Wadan Kormar mengatakan bahwa olahraga ini merupakan salah satu cara untuk mengungkapkan rasa syukur kita kepada Tuhan YME sekaligus menjadi sarana komunikasi untuk meningkatkan kebersamaan, kerja sama dan jiwa korsa. “Saya berharap, Olahraga bersama ini bisa bermanfaat untuk menjaga tubuh dan fisik agar tetap prima guna menunjang tugas pokok di lingkungan kerja Korps Marinir TNI AL.” Pungkasnya.

Ditempat yang sama, Dankolatmar mengatakan Kesehatan adalah modal utama dalam menjalankan tugas, dengan menjaga kebugaran fisik kita dapat menghadapi tantangan dengan lebih baik. Pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental sebagai bagian dari sebuah kesiapan operasional sebagai prajurit matra laut Korps Marinir.