Komandan Brigif 2 Marinir Berikan Motivasi Kepada Atlet Marwiltim

Marinir, TNI AL3 views

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla selaku Komandan Kontingen Marinir Wilayah Timur (Marwiltim) memberikan support atau motivasi kepada atlet Marwiltim di Lapangan Bogowonto, Jl. Bogowonto No.30, Darmo, Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (25/06/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada saat menyaksikan pertandingan sepakbola Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Timur (Poral Wiltim) tahun 2024 antara Kesebelasan Marwiltim melawan Koarmada III yang dimenangkan Kesebelasan Marwiltim dengan skor 5 – 3.

Pemberian motivasi tersebut dengan tujuan untuk meningkatkan moril dan memberikan motivasi kepada atlet Marwiltim yang bertanding dalam Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Timur (Poral Wiltim) tahun 2024.

Kegiatan diawali dengan memberikan motivasi kepada atlet sepakbola di lapangan Bogowonto kemudian dilanjutkan pemberian motivasi kepada atlet Tenis Meja di gedung M. Pardi Kodiklatal dan atlet Tenis Lapangan di AAL.

Pada kesempatan tersebut Kolonel Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla menyampaikan kepada seluruh atlet Marwiltim agar melaksanakan pertandingan dengan penuh semangat sehingga dapat meraih prestasi yang membanggakan Satuan maupun Korps Marinir.

“Jangan ada keraguan pada diri kalian, saya yakin kalian mampu dan saya akan mendukung di barisan paling depan. Saya bangga kepada kalian, oleh sebab itu buatlah Korps Marinir bangga kepada kalian,” pungkas Danbrigif 2 Marinir.