Komandan Pasmar 2 Hadiri Penutupan Poral Wiltim 2024

Marinir, TNI AL4 views

Okebung

Dispen Kormar TNI AL (Surabaya). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., didampingi Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Dian M. Nadir menghadiri penutupan Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Timur (Poral Wiltim) tahun 2024, di Lapangan Jala Krida Mandala Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya. Jumat (28/06/2024).

Poral Wiltim ditutup oleh Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr. Opsla., selaku Inspektur Upacara, setelah sebelumnya digelar pertandingan final cabang Sepakbola antara kesebelasan Marwiltim dengan kesebelasan Koarmada III yang dimenangkan oleh Marwiltim dengan skor 4-2 melalui adu pinalti.

Dalam amanatnya Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., yang dibacakan oleh Pangkoarmada III mengatakan bahwa dengan melalui Pekan Olahraga TNI Angkatan Laut ini, kita telah membangun rasa kebersamaan dan kekompakan yang merupakan modal utama dalam menjalankan tugas menjaga kedaulatan bangsa dan negara.

Lebih lanjut dikatakan, dengan semangat juang, sportivitas dan rasa persaudaraan yang terjalin selama kompetisi ini dapat terus dipelihara serta diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, baik di lingkungan dinas maupun di lingkungan masyarakat.

Kasal berharap semoga Pekan Olahraga TNI Angkatan Laut tahun 2024 ini dapat menjadi agenda rutin tahunan dan menjadi momentum untuk memperbaiki kekurangan, mengasah kelebihan serta sebagai sarana silaturahmi untuk mempererat persaudaraan.