ASOPS DANKORMAR TINJAU LATIHAN RUPANPUR DI RAHLAT PURBOYO

Marinir, TNI AL11 views

Okebung

Dispen Kormar TNI Angkatan Laut (Malang). Asisten Operasi Komandan Korps Marinir (Asops Dankormar) Kolonel Marinir Nanang Saefulloh. S.,E., M.M meninju Latihan Pemantapan Jabatan (Lattapjab) Regu Pandu Tempur (Rupanpur) di daerah latihan Puslatpurmar 4 Purboyo Desa Bandung Rejo, Kec Bantur, Kab Malang, Jumat (28/06/2024).

Dalam kegiatan tersebut Asops Dankormar didampingi Dankolatmar Kolonel Marinir Dede Harsana. S.A.P., M.Han, Pasops Kolatmar, Danpuslatsus serta Danpuslatpurmar 4 Purboyo meninjau latihan menembak reaksi dan sniper.

Disela – sela peninjauan Asops Dankormar berharap untuk mempelajari dan mendalami materi dan latihan yang sudah diterima dan diajarkan oleh para pelatih, sehingga paham akan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit Rupanpur yang merupakan mata dan telinga satuan.

Latihan kali ini akan menjadi bahan evaluasi untuk latihan yang akan datang serta mengacu pada perkembangan di medan operasi dan teknologi. Turut hadir dalam kegiatan Asops Danpasmar 2, Pabantik Sops Kormar dan Pasops Lanmar Surabaya.