Komandan Puslatpurmar 7 Lampon On Air Di Radio Bintang Tenggara

Marinir, TNI AL8 views

Okebung

Dispen Kormar (Banyuwangi) – Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Danpuslatpurmar) 7 Lampon Letkol Mar M. Sidik R. M. Tr. Opsla hadir di stasiun radio Bintang Tenggara Banyuwangi, bersama penyiar radio Nurul Hidayah, dalam acara On Air yang disiarkan langsung di frekuensi 95.6 FM.Selasa (9/7/2024).

Danpuslatpurmar 7 Lampon hadir dalam acara on air Radio Bintang Tenggara dengan tujuan untuk silaturahmi dan membangun sinergitas kepada rekan-rekan media yang selama ini terjalin dengan baik disamping itu juga untuk mengenalkan lebih dekat kepada masyarakat umum tentang Puslatpurmar 7 lampon.

Terimakasih kepada radio Bintang tenggara yang selama ini terjalin hubungan baik yang selama ini tetap konsisten menyampaikan informasi-informasi yang bermanfaat kepada masyarakat dan sebagai lembaga penyiaran yang terpercaya karena informasi yang disampaikan memang sudah teruji karena diambil dari narasumber yang terpercaya.

Masih dalam rangkaian HUT Ke-9 Puslatpurmar 7 Lampon mengadakan banyak kegiatan mulai dari penanaman pohon kelapa di pesisir pantai Lampon bersama dengan siswa SMK Muhamadiyah 8 Siliragung, tasyakuran, sholawatan bersama warga IKSPI Kera Sakti dan masyarakat sekitar, bertepatan dengan 1 Suro ritual petik laut, larung sesaji dilanjut dengan berbagai acara hiburan rakyat hingga pada puncaknya nanti tanggal 14 Juli yaitu sepeda sehat, terang Danpuslatpur.